23 August 2009

...karena wanita ingin dimengerti...

Lekuk indah hadirkan pesona
Kemuliaan bagi yang memandang
Setiamu simbol keanggunan
Khas perawan yang kau miliki

Akulah pengagum ragamu
Tak ingin ku menyakitimu
Lindungi dari sengat dunia yang mengancam
Nodai.. Sucinya lahirmu

Karena wanita ingin dimengerti
Lewat tutur lembut dan laku agung
Karena wanita ingin dimengerti
Manjakan dia.. dengan kasih sayang

Ingin kuajak engkau menari
Bermandi hangat cahaya bulan
Sebagai tanda kebahagiaan
Dari semesta.. Cinta kita

Karena wanita ingin dimengerti
Lewat tutur lembut dan laku agung
Karena wanita ingin dimengerti
Manjakan dia.. dengan kasih sayang

Bintang Terang itulah dirimu
Janganlah redup dan mati
Aku dibelakangmu memeluk
Dan.. menjagamu



yes...sebab tiap wanita ingin di mengerti seperti mana dia cuba sedaya upaya memahami sang lelaki.tetapi kenapa sukar untuk sang lelaki memahami kehendak semulajadi wanita??? erghhhh...menyampah....bosan...aku bosan hidup begini...sometimes...aku rasa hidup sendiri lebih baik.sebab kan...serius aku cakap..aku menyesal menjebakkan diri dengan CINTA.serius aku menyesal.tapi aku sudah terlajur terjebak.jadi aku tidak boleh patah balik. apa yang mampu aku buat...teruskan hidup.anggap semua ini dugaan dari yang MAHA ESA.


Hiasan semata2(saja mau tunjuk ke eda aku pakai shawl yg sama cam dia)





nota kaki tngan dan mulut: kerinduan yang terlampau untuk kembali ke zaman SINGLE MINGLE...

No comments:

Post a Comment